Olahraga

Capello Segera Latih Rusia

Negosiasi antara Federasi Sepak Bola Rusia (RFU) dan Fabio Capello mengalami kemajuan pesat. RFU telah mengonfirmasi, pihaknya akan mengontrak Capello sebagai pelatih timnas mereka. Namun, belum ada tanda tangan dari kedua belah pihak.

Capello sendiri menyambut positif dan siap melatih Rusia jika segalanya berjalan lancar. "Jika hal-hal yang disyaratkan dipenuhi dengan baik, seperti yang dinyatakan RFU, maka saya akan senang dan bangga (melatih Rusia)," kata Capello kepada kantor berita Italia, ANSA.

Read more: Capello Segera Latih Rusia

Ini Alasan Al Wasl Pecat Maradona

Metrotvnews.com, Moskwa: Wakil Presiden Al Wasl Mohammed Bin Dikhan menegaskan, keputusan memecat Diego Maradona berdasarkan pada kegagalan tim secara teknik.

Legenda hidup Argentina ini dipecat dari jabatannya sebagai pelatih. Ia dipecat satu tahun sebelum kontraknya bersama klub Dubai habis. Maradona gagal membawa Al Wasl meraih gelar di musim 2011/12, termasuk hanya mampu finis di peringkat delapan di Pro-Liga yang hanya dihuni 12 tim.

Bin Dukhan, yang terpilih sebagai anggota dewan Al Wasl tiga pekan lalu, menegaskan memecat Maradona merupakan keputusan sulit. Tapi langkah itu harus dilakukan demi memperbaiki prestasi klub.

Read more: Ini Alasan Al Wasl Pecat Maradona

Kontrak Baru, Gaji Mancini "Salip" Wenger

KOMPAS.com - Kontrak baru Roberto Mancini berdurasi lima musim yang baru ditandatangani dengan Manchester City menempatkan pelatih berusia 47 tahun itu sebagai pelatih klub Premier League dengan gaji tertinggi saat ini. Jumlah gaji Mancini per musim bahkan berhasil melampaui gaji pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang sebelumnya disebut sebagai pelatih dengan gaji tertinggi di Inggris.

Mirror melansir, kontrak baru menyebutkan bahwa Mancini akan menerima gaji sebesar 7,5 juta pounds per musim, lebih banyak dari Wenger yang menerima gaji 7,1 juta pounds per musim dari "The Gunners".

Read more: Kontrak Baru, Gaji Mancini "Salip" Wenger

Who's Online

We have 75 guests and no members online

Pencarian dengan Google

Vinaora Visitors Counter

598032
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
164
144
2449
590318
11538
23876
598032

Your IP: 18.222.96.135

Kontak Kami

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Web : www.geraiwinda.com

social