IPTek

Wah! Tablet Google Nexus 7 dibanderol Rp 1,8 juta

CALIFORNIA. Raksasa situs pencari Google telah mengumumkan penjualan tablet Nexus 7 pada pertengahan Juli mendatang. Dengan harga yang bersaing, tablet seberat 340 gram menghadirkan beragam fasilitas pada perangkatnya.

Diantara fasilitas yang ditawarkan pada tablet bernama Nexus 7 itu adalah; kamera, fasilitas Google Chating, Bluetooth, WiFi, serta near-field communications (NFC) serta layar high definition (HD) 1280x800 yang mampu tayang selama 9 jam.

Tablet dari pabrikan ASUS ini mengadopsi Android 4.1 Jelly Bean yang mengusung prosesor NVDIA Tegra 3 yang mendukung kebutuhan penggemar games. Mau tau harganya? Google Inc akan menjualnya senilai US$ 199 atau sekitar Rp 1,89 juta.

Read more: Wah! Tablet Google Nexus 7 dibanderol Rp 1,8 juta

Uji Mobil Listrik, Dahlan Mendadak Selebritis

Menteri BUMN Dahlan Iskan, Senin siang, mendadak menjadi selebiriti di jalanan ketika melakukan uji coba (test drive) mobil listrik dari kawasan Kali Mulya, Depok, menuju Gedung Kemenristek, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dahlan mengemudikan sendiri mobil listrik yang dinamakan Ahmadi Mesin 5.0 hasil rancangan Dasep Ahmadi.

Berbekal surat perjalanan dari Kepolisian Resor Depok, Dahlan sempat memberi keterangan singkat kepada para wartawan yang meliput uji coba tersebut.

"Mobil listrik ini harus didukung semua pihak. Ini lah bentuk kendaraan masa depan, karena tidak menggunakan energi Bahan Bakar Minyak (BBM)," kata Dahlan.

Read more: Uji Mobil Listrik, Dahlan Mendadak Selebritis

Di Indonesia, BlackBerry Cuma Dipakai BBM-an

JAKARTA, KOMPAS.com — BlackBerry dirancang sebagai smartphone dengan fitur multifungsi. Namun di Indonesia, kebanyakan ponsel BlackBerry hanya digunakan untuk chattingmenggunakan BlackBerry Messenger (BBM).

Benny Hutagalung, Division Head BlackBerry and Mobile Device Indosat, menjelaskan bahwa sebenarnya ponsel besutan Research in Motion (RIM) ini telah dibekali fitur melimpah. 

"Namun rata-rata pengguna Indosat yang memakai BlackBerry menghabiskan paket datanya hanya untuk ngobrol di BBM," kata Benny saat media gathering di iCafe Kantor Pusat Indosat Jakarta, Selasa (3/7/2012).

Read more: Di Indonesia, BlackBerry Cuma Dipakai BBM-an

Who's Online

We have 2 guests and no members online

Pencarian dengan Google

Vinaora Visitors Counter

597906
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
38
144
2323
590318
11412
23876
597906

Your IP: 3.22.250.138

Kontak Kami

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Web : www.geraiwinda.com

social