Politik dan Hukum

Tentukan Dukungan di Putaran Kedua, PKS Gelar Survei

 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar survei internal terlebih dulu sebelum memutuskan memberi dukungan kepada pasangan calon gubernur atau wakil gubernur DKI Jakarta di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta atau tidak mendukung keduanya.

"Nanti berdasarkan hasil survei baru kita akan pertimbangkan. Paling lama dua pekan," kata Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta di Gedung Kompleks Parlamen Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2012).

Seperti diketahui, hasil hitung cepat beberapa lembaga menunjukkan pasangan yang diusung PKS, yakni Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini hanya berada di posisi ketiga.

Read more: Tentukan Dukungan di Putaran Kedua, PKS Gelar Survei

Dekat dengan Rakyat, Sule Idolakan Jokowi

JAKARTA - Meski tidak ikut mencoblos, komedian Sule sangat mengidolakan sosok salah satu calon Gubernur Jakarta, Jokowi.

"Siapapun yang menang yang penting bisa membawa Kota Jakarta lebih baik lagi. Saya rasa kalau melihat dari semuanya ada salah satu yang diidolakan, tapi bukan berarti saya milih dia. Hanya sekadar mengidolakanlah. Bapak Jokowi, dia Wali Kota terbaik sedunia. Mudah-mudahan kalau memang benar seperti itu, ya Indonesia mungkin akan lebih baik," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/7/2012).

Read more: Dekat dengan Rakyat, Sule Idolakan Jokowi

Rieke: Jokowi jadi gubernur, buruh makin sejahtera

Jakarta (ANTARA News) - Anggota Komisi IX DPR Rieke Diah Pitaloka mengatakan jika Joko Widodo terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta, maka kehidupan buruh di ibu kota akan semakin sejahtera.

Ia meyakini hal tersebut karena Jokowi berkomitmen untuk menaikkan upah buruh DKI Jakarta apabila terpilih sebagai orang nomor satu di Jakarta.

"Saya yakin jika terpilih jadi gubernur, Jokowi akan langsung bekerja untuk meningkatkan kesejahteraan buruh di DKI," kata Rieke sebelum memberikan orasi dalam Karnaval Kotak-Kotak Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu.

Read more: Rieke: Jokowi jadi gubernur, buruh makin sejahtera

Who's Online

We have 4 guests and no members online

Pencarian dengan Google

Vinaora Visitors Counter

599428
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1560
144
3845
590318
12934
23876
599428

Your IP: 52.14.104.203

Kontak Kami

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Web : www.geraiwinda.com

social